Share

Penampakan Generasai Penerus Kia Sorento

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 22 November 2014 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069110 penampakan-generasai-penerus-kia-sorento-nyUklEqrql.jpg F : Penampakan Generasai Penerus Kia Sorento ( Indianautosblog)

LOS ANGELES - Setelah resmi dipamerkan untuk pertama kalinya di ajang Paris Motor Show 2014 beberapa waktu lalu, kini Kia kembali memperkenalkan generasi penerus dari Kia Sorento. pabrikan mobil asal Korea Selatan itu memilih pameran automotif bergensi Los Angeles Auto Show (LAAS) 2014 di Amerika Serikat.

Dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (22/11/2014) model baru Kia Sorento terlihat mirip dengan Sorento yang sebelumnya dipajang di Paris Motor Show.

Tampang baru Sorento memiliki lampu sein kuning yang dipadukan dengan lampu utama. Penerangan semakin sempurna dengan hadirnya lampu kabut berbentuk "balok es". Pada bagian kaki-kaki diaplikasikan satu set velg berbalut nuansa krom.

Sementara itu bagian interior dihuni oleh kursi depan dengan fitur pemanas sebagai pilihan, kursi pengemudi yang bisa diatur sebanyak 14 kali sesuai keinginan si pengemudi, 8 pengaturan untuk kursi penumpang belakang, sistem pendingin kabin dual-zone, panoramic sunroof dan terakhir interior mendapat balutan dari kulit Nappa.

Di pasar Amerika, SUV Korea ini akan dibekali mesin bensin turbo 2.0 liter yang akan mengeluarkan daya sekuat 185 HP. Kia juga menawarkan mesin V6 berkapaistas 3.3 liter dengan kemampuan mengeluarkan tenaga maksimal 290 HP. Kedua mesin tadi dikawinkan oleh transmisi otomatis enam percapatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini