Share

Lamborghini Chris Brown Ditulisi Lirik Lagu Tupac "Lord Knows"

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 21 November 2014 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1068860 lamborghini-chris-brown-ditulisi-lirik-lagu-tupac-lord-knows-H6cnf7j96o.jpg Huero menulis lirik lagu Tupac "Lord Knows" di Lamborghini Chris Brown (Instagram)

VIRGINIA - Penyanyi dan pencipta lagu Chris Brown mengubah tampilan Lamborghini-nya dengan tulisan lirik lagu Tupac “Lord Knows”. Foto-fotonya dirilis penyanyi bernama lengkap Christopher Maurice Brown itu di Instagram-nya.

Untuk mengubahnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu beraliran RnB itu meminta bantuan kepada seorang seniman tato bernama Huero. Seniman tersebut membutuhkan waktu 16 jam untuk menutupi bagian kap dan atap mobil dengan lirik Tupac “Lord Knows”.

Meski demikian, tulisan tersebut tidak bisa dibaca secara langsung, hanya tampak tulisan seperti simbol-simbol.

Pria berusia 25 tahun itu tampaknya suka bila mobilnya tampil beda. Tahun lalu, pelantun “With You” itu juga menutupi mobil Lamborghini Aventador-nya dengan gambar aneh yang terinspirasi dari logo Nike. Hasilnya, dia dikecam banyak orang.

Tak lama setelah keluar dari penjara karena menganiaya mantan pacarnya, Rihanna, Brown kembali mengubah penampilan mobilnya dengan nuansa langit biru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini