Share

Toyota Masih Bungkam Soal Produk Baru Tahun 2015

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 21 November 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 15 1068564 toyota-masih-bungkam-soal-produk-baru-tahun-2015-MGb1UWW26K.jpg Toyota Masih Bungkam Soal Produk Baru Tahun 2015 (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Tak terasa tahun 2014 akan segera berakhir, dalam menyambut tahun yang akan datang, 2015 pada umumnya pabrikan mobil sudah menyiapkan strategi baru dalam menghadapi pasar automotif tahun depan termasuk rencana menghadirkan produk baru. Tapi sepertinya hal tersebut masih menjadi rahasia bagi produsen mobil, termasuk PT Toyota Astra Motor (TAM) Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

Toyota Indonesia masih bungkam soal produk baru yang akan diluncurkan tahun depan. Tapi tidak menutup kemungkinan Toyota akan membawa produk yang sudah mengalami pembaharuan.

"sejauh ini belum ada produk baru, karena produk kita sampai saat ini walaupun persaingan di pasar automotif sangat ketat seperti ini artinya produk kita masih diterima dengan baik oleh masyarakat jadi sejauh ini kita belum ada penyegaran produk." kata Rahmat Samulo, Marketing Director, PT TAM.

Mengenai produk baru, Toyota berpendapat masih terus melakukan survei kepada masyarakat di Indonesia kira-kira produk apa yang di sukai.

Berdasarkan informasi yang Okezone.com dapatkan, saat ini Toyota sedang meyiapkan tiga model Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) yang rencanannya akan diluncurkan tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini