Share

Ini Alasan JD Power Belum Survei Konsumen Sepeda Motor

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 20 November 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 15 1068552 ini-alasan-jd-power-belum-survei-konsumen-sepeda-motor-o3h8E8kvKF.jpg Ini Alasan JD Power Belum Survei Konsumen Sepeda Motor (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - JD Power, sebuah lembaga yang melakukan riset tingkat kepuasan konsumen di bidang automotif mengeluarkan data terbaru peringkat kepuasan pelanggan di Indonesia. Selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia riset automotif, JD Power sama sekali belum pernah menyentuh segmen roda dua.

Padahal saat ini perusahaan roda dua tengah berkembang pesat, apalagi Indonesia termasuk sebagai negara terbesar ketiga di dunia untuk urusan sepeda motor ditemani China dan India. JD Power beralasan bahwa hingga saat ini mereka belum memiliki data survei untuk roda dua.

"Saat ini JD Power belum memiliki survei untuk roda dua mungkin ke depannya melihat kondisi dan kebutuhan mereka mungkin kami akan mempertimbangkan untuk melakukan survei juga terhadap kendaraan roda dua," tutur Gerr Kuyntjes, Vice President JD Power Asia Pasifik.

Sebagai Informasi, JD Power baru saja mengeluarkan data terbaru yang menetapkan Toyota dan Mitsubishi meraih peringkat tertinggi kepuasan pelanggan keseluruhan atas layanan purnajual. Toyota dan Mitsubishi meraih skor sama, masing-masing 770 poin dari hasil survei sebanyak 3.467 responden di Indonesia yang menerima kendaraan baru dan mengambil kendaraan untuk diservis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini