Share

Berapa Harga Yamaha YZF-R25 Versi Rem ABS?

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 November 2014 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 15 1068458 berapa-harga-yamaha-yzf-r25-versi-rem-abs-FVQms1bJQs.jpg Yamaha R25 menggunakan rem ABS akan diluncurkan tahun depan (Foto: Okezone)

BOGOR - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membenarkan kabar rencana peluncuran Yamaha YZF-R25 yang telah dilengkapi dengan fitur pengereman anti-lock braking system (ABS) untuk pasar nasional pada 2015.

"Saya belum dapat jadwalnya, tapi kemungkinan kuartal satu tahun depan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM di Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/11/2014).

Masykur menambahkan, peminat motor sport tersebut merupakan kalangan tertentu yang mengerti fungsi dari teknologi ABS.

“Banyak atau tidaknya (peminat) ada saja. Terlebih lagi bagi mereka (konsumen) yang mengetahui pentingnya fitur keamanan dan keselamatan, pasti menginginkan ABS,” ungkapnya.

Lalu, bagaimana dengan harga jual Yamaha R25 ABS? Berkaca dengan kompetitor di kelasnya, banderol model yang dilengkapi ABS akan lebih mahal antara Rp7 juta dan Rp10 juta dibanding versi standar.

“Harga belum kami kalkulasi, tapi saya kira selisihnya tidak jauh dengan kompetitor,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini