Share

Tampilan Menggemaskan Toyota "Sponge Bob"

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 November 2014 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 15 1067920 tampilan-menggemaskan-toyota-sponge-bob-gWPshCYxO4.jpg F: Tampilan Menggemaskan Toyota "Sponge Bob" (Autoevolution)

LOS ANGELES - Memanfaatkan ajang Los Angeles Auto Show 2014, Toyota akan membuat kejutan untuk model terbaru dari Sienna. Minivan asal Jepang ini akan dibalut dengan wajah menggemaskan tokoh kartun Spongebob.

Dilansir Autoevolution, Kamis (20/11/2014) Toyota Sienna Spongebob ini merupakan hasil kerjasama yang dijalin antara Toyota dengan Nickleodeon sebagai sarana promosi film The Spongebob Movie: Sponge Out of Water yang akan tayang pada 6 Februari 2015.

Sisi eksterior Sienna memperlihatkan Spongebob sedang tersenyum sumringah. Menariknya, bagian atap mobil dapat menyemburkan gelembung-gelembung udara.

Nuansa Bikini Bottom sebagai tempat tinggal Spongebob dkk sengaja dibuat di ruang kabin.

Lingkar kemudi diganti model kemudi kapal, sementara trim dibuat seperti biru laut dan lantai yang terinspirasi pasir laut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini