Share

Motor Satria Bergaya MotoGP Akan Dijual

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 01 November 2014 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 15 1059854 motor-satria-bergaya-motogp-akan-dijual-Wm1fJVuMEZ.jpg Suzuki Satria bergaya MotoGP akan dijual (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Selain menampilkan Address berkelir GSX-RR di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Suzuki Indomobil sales (SIS) Divisi Roda Dua juga menghadirkan Satria bergaya MotoGP 2015.

Sama halnya dengan Suzuki Address, motor ini hanya mendapat ubahan warna biru, hijau, dan kuning khas motor balap, pabrikan berlambang huruf S tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Suzuki Satria livery MotoGP ini akan diproduksi dan tersedia bagi para penggemar Suzuki sebagai Satria MotoGP series. Motor sport cub ini memang menjadi salah satu jagoan Suzuki di Indonesia.

Sebagai informasi, Suzuki Satria dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc DOHC, 4 Valve, 6 speed gearbox, dan Suzuki advance colling system. Bloknya juga terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM.

Suzuki Satria FU serta varian Satria Black Fire II hadir dengan warna bodi dinamis. Penampilannya memberikan kesan bahwa motor tersebut adalah hyper underbone bagi kawula muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini