Share

Deretan Mobil Baru di LA Motor Show (Bagian II)

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 01 November 2014 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 15 1059718 deretan-mobil-baru-di-la-motor-show-bagian-ii-FjNqNj9bbz.jpg Mercedes Benz S600 Pullman akan diboyong ke LA Motor Show (Foto: Autoexpress)

LOS ANGELES - Bagi produsen kendaraan, Los Angeles (LA) Motor Show merupakan ajang pameran seksi untuk memperkenalkan produk-produk baru.

Tak ayal mereka berlomba memperkenalkan line up jenis sport baru di pameran yang berlangsung pada 21-30 November 2014 tersebut.

Selain Audi, BMW, Chsyler, dan Jaguar, produsen lain yakni Mazda, Mercedes Benz, Porsche, dan Tesla, turut memboyong produk baru mereka.

Berikut mobil-mobil baru yang akan dipajang di LA Motor Show seperti dikutip dari Autoexpress:

Mazda

Produsen mobil Jepang ini akan memperkenalkan produk crossover terbaru mereka, CX-3. Mazda cukup percaya diri untuk langsung menghadirkan CX-3 tidak dalam bentuk konsep lebih dahulu, namun langsung model produksi.

Belum ada keterangan mengenai apa yang ada di balik engine hood serta spesifikasi lainnya. Namun diperkirakan model tersebut akan banyak menurunkan spesifikasi kakaknya, CX-5, yakni gaya desain Kado serta mesin SkyActive.

Mercedes Benz

Bagi Mercedes Benz mungkin ini bulan yang sibuk. Produsen mobil berlogo bintang tiga itu sibuk menjajal line-up terbaru mereka sebelum diboyong ke LA Motor Show, mulai dari A Class hingga versi teranyar plug in hybrid GLE.

Ada lagi varian terbaru S Class yakni S600 Pullman yang dilengkapi enam pintu dan enam kursi. Mobil limousine berbobot tiga ton itu akan ditempatkan pada posisi paling atas dari varian S Class lainnya dan akan dijual mulai tahun depan.

Porsche

Sudah jelas Porsche akan membawa 911GTS. Mobil ini sudah ditampilkan di internet sejak awal Oktober, namun baru akan melakukan debut internasional di LA Motor Show. GTS memperpanjag daftar varian model sport 911. Posisinya berada antara Carreda S dan lightweight GT3. Mobil ini akan dibanderol mulai 91.098 poundsterling atau sekira Rp1,8 miliar dan dapat dipesan sejak sekarang.

Tesla

Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun kemungkinan besar produsen mobil listrik, Tesla, akan melakukan debut internasional mobil berpenggerak empat roda, Model S P85D di LA Motor Show. Model S P85D akan dicap sebagai mobil listrik empat pintu tercepat yang mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 3,2 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini