Share

Selfie Berhadiah Motor di IMoS 2014

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 01 November 2014 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 15 1059661 selfie-berhadiah-motor-di-imos-2014-ejg1FmciKR.jpg F: Selfie Berhadiah Motor di IMoS 2014 ()
JAKARTA - PT Pertamina Lubricants (PL) kembali berpartisipasi dalam event automotif Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Mengusung konsep booth "Rest Area", Pertamina menyuguhkan beberapa permainan atraktif.

Guna menarik perhatian pengunjung, Pertamina telah menyiapkan satu hadiah menarik berupa motor Suzuki Satria bagi pengunjung yang mengikuti kontes selfie di booth Pertamina.

"Konsep kita Rest Area jadi semua yang berkunjung kesini setelah berkeliling tentunya capek, jadi bisa mampir kesini, kita sediakan kopi gratis, minum gratis dan snack," terang Sinung Wikantoro, Manager Motorcyle Engine Retail Marketing, PT Pertamina Lubricants kepada Okezone di booth Pertamina.

"Kita juga ada Games android sama simulator balap moto GP kemudian kita juga ada permainan foto selfie untuk di upload ke sosmed yang likenya terbanyak akan dapat motor Suzuki Satria seharga Rp18 juta lebih." tambahnya.

Dengan luas booth mencapai 200 meter persegi, Pertamina juga memberikan hiburan musik dua kali setiap hari. Tidak ketinggalan beberapa produk unggulan dari Pertamina Lubricants berupa oli untuk roda dua dan roda empat juga turut dipajang disini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini