Share

Tampil Perdana, SYM Bawa Produk Unggulan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059551 tampil-perdana-sym-bawa-produk-unggulan-7rqGGtKnfM.jpg F: Tampil Perdana, SYM Bawa Produk Unggulan (Septian P / Okezone)
JAKARTA - Ajang Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014 dimanfaatkan oleh sejumalah Agen Pemegang Merek (APM) untuk lebih memperkenalkan produk-produk unggulan sekaligus ingin menggaet konsumen untuk membeli produk yang dipamerkan.

Sebut saja satu APM yang baru pertama kali ikut ajang pameran motor terbesar di Indonesia, PT Sentra Karya Ekamegah (SKE) selaku APM SYM di Indonesia. Sedikitnya ada 5 motor dari berbagai tipe yang di pamerkan SYM, seperti Wolf 250, Attila 125, Joymax GTS 250, Joyride 200i, Maxsym 400i, dan Attila 125.

"Ini ikut yang pertama kali di IMoS, kalau sebelumnya di event PRJ sudah 3 kali dan di IIMS dua kali. Kita bawa produk unggulan semua yaitu Wolf 250, Attila 125, Joymax GTS 250, Joyride 200i, Maxsym 400i, dan Attila 125." ujar Robby Pongoh General Manager SYM di arena IMoS, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Pada kesempatan ini, pabrikan asal Taiwan tersebut memberikan promo penjualan bagi setiap konsumen yang membeli salah satu dari produk SYM selama gelaran IMos 2014, yaitu berupa diskon hingga dua juta dan hadiah langsung.

"Kita ada promo kalau biasanya kita jualan tanpa promo kalau untuk IMoS ini kita berikan hadiah langsung, satu buah motor SYM, dan hadiah cabutan. Besaran diskon satu juta rupiah, ada juga yang dua juta tergantung tipe motor." jelas Robby.

Sebagai APM, SYM sudah melengkapi kehadirannya di Indonesia dengan pabrik perakitan di daerah Cibitung, dalam waktu dekat SYM juga akan membuka pabrik perakitan berskala besar di Surabaya.

SYM menawarkan produknya dengan harga bersaing, mulai dari tipe Attila Elizabeth yang dibanderol dengan harga Rp15 jutaan sampai tipe termahal Maxsym 400 yang dibanderol dengan harga Rp110 juta. Selama IMoS berlangsung SYM menargetkan penjualan sebanyak 30 unit dari semua tipe motor yang dipamerkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini