Share

Ragam Modifikasi Motor Honda di IMoS 2014

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059268 ragam-modifikasi-motor-honda-di-imos-2014-ercXUDRDx6.jpg F: Ragam Modifikasi Motor Honda di IMoS 2014 (Santo / Okezone)
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Pada kesempatan ini Honda memamerkan produk-produk terbaik, dan terbaru, selain itu beragam motor modifikasi juga terlihat menghiasi booth Honda.

Setidaknya ada 8 motor modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda. Honda beralasan kehadiran dari motor modifikasi ini bisa mewakili gaya hidup masyarakat dan ingin menunjukkan kalau motor Honda mudah di modifikasi.

"Ada beberapa unit yang kita modif terutama yang jagoan kita CBR 150R, kemudian kita juga ada CBR 1000RR dan CBR 150 R yang versi Marc Marquez jadi disitu (motor) ada nomor 93 dan gambar semut hitam. Kemudian ada juga motor-motor modif yang sudah ada di pasaran seperti Honda Beat kita modif versi Supermoto, Beat versi Free Play, ada Vario versi Adventure, ada Zoomer X versi Ekstrem, Scoopy juga ada konsepnya Cafe Racer." Terang Judhy Goutama, Brand Activation Departement Head PT AHM di Jakarta.

Labih lanjut, Judhy menambahkan, "Sesuai dengan tema Honda mensuport gaya hidup masyarakat Indonesia. Gaya hidup itu kan macam-macam ada yang hobinya modif, jadi kita ingin menunjukkan bahwa ini inspirasi kalian yang suka modifikasi begini."

Beberapa modifikasi yang dipajang di booth Honda merupakan motor terbaik pilihan Honda yang diambil dari hasil kontes modifikasi yang selenggarakan oleh Honda, ada juga yang merupakan besutan langsung dari Honda dengan mengandeng rumah modifikasi di Jakarta.

Booth Honda kali ini mengusung tema “One Heart One Indonesia” yang dikemas dalam 3 zona booth, yaitu New AT World, Racing Technology, dan Sophisticated Sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini