Share

Alasan Honda Tak Membawa Model Baru di IMoS

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059264 alasan-honda-tak-membawa-model-baru-di-imos-vytJx7MvyI.jpg F: Alasan Honda Tak Membawa Model Baru di IMoS (Septian)
JAKARTA - Jika pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) dua tahun lalu, Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CB150R Streetfire. Namun pada penyelenggaraan kali ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut hadir tanpa motor baru.

Menurut Thomas Wijaya, Division Head AHM, pihaknya tahun ini memang hanya meluncurkan varian CB150R Racing, dan Scoopy dengan warna baru.

"Untuk model baru bukannya tidak ada, tapi sudah dari Januari, Februari, dan Maret (lalu). Ini ada komulasi, Ini lebih dikarenakan kita ingin lebih memperkenalkan kembali model-model yang sudah diluncurkan sepanjang tahun ini," papar Thomas kepada wartawan di Booth Honda, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).

Lebih lanjut Thomas mengatakan, untuk model baru memang masih ada tahun ini. Namun pria ramah ini masih belum mau membocorkan, dan hanya memberikan informasi sedikit mengenai waktu peluncuran.

"Untuk model baru tunggu saja, pokoknya dipenghujung akhir tahun," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini