Share

Noah dan DJ Al Siap Hebohkan Booth Yamaha

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059255 noah-dan-dj-al-siap-hebohkan-booth-yamaha-6DBh4gvrBi.jpg F: Noah dan DJ Al Siap Hebohkan Booth Yamaha
JAKARTA - Yamaha Indonesia siap menutup gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 dengan "kegaduhan". Pasalnya, dua hari terakhir penyelenggaraan ajang dua tahunan ini akan diisi oleh penampilan grup band papan atas dan juga musisi muda yang tengah naik daun.

Seperti diketahui, IMoS 2014 berlangsung selama lima hari (29 Oktober - 2 November). Dua hari terakhir yang jatuh pada akhir pekan, diprediksi akan menjadi puncak pameran kendaran bermotor roda dua terbesar di Indonesia tersebut.

Yamaha Indonesia pun telah menyiapkan rencana untuk menghibur pengunjung dengan penampilan Noah Band dan DJ Al Ghazali.

Ariel cs dijadwalkan manggung pada Sabtu (1 November 2014) pukul 19.00 – 19.30 WIB. Sementara putra pertama musisi Ahmad Dhani tersebut akan tampil pada Minggu (2 November) pukul 20.00 – 20.30 WIB.

Sebagai informasi, pada IMoS 2014 Yamaha mengusung tema "Hi-Tech", dimana warna biru mendominasi booth Yamaha. Selain menampilkan produk andalan, pabrikan berlambang garpu tala ini juga menghadirkan sejumlah model premiumnya, seperti T-Max, Tricity, R-Series (R1, R6, R15, R25, R25 Concept), CBU MT-09 dan WR250.

"Yamaha menggunakan beberapa aspek yang mengandung konten Hi-Tech yang dapat dilihat langsung di booth. Bahkan dapat dicoba oleh pengunjung sehingga mereka mendapatkan experience langsung. Terdapat display motor-motor favorit konsumen dan sajian entertainment dari artis papan atas Noah dan DJ Al Ghazali," terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini