Share

AHM Matangkan Rencana Ekspor Motor

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1059190 ahm-matangkan-rencana-ekspor-motor-hDBzz3KZKJ.jpg F: AHM Matangkan Rencana Ekspor Motor (AHM)
JAKARTA- Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air sampai saat ini belum memasarkan produknya ke negara lain. Namun, pabrikan asal Jepang ini berencana untuk melakukan ekspor dalam waktu dekat.

Seperti disampaikan Thomas Wijaya, Sales Division Head AHM, pihaknya masih melakukan studi akhir terkait rencana pabrikan berlambang sayap mengepak ini untuk melakukan ekspor.

"Saat ini kita masih melakukan studi akhir terkait ekspor. Namun untuk tipe dan negara tujuan masih belum bisa kita beri tahu," papar Thomas Wijaya kepada wartawan di Booth Honda IMoS, di JCC Senayan, Jakarta.

Namun Thomas menjelaskan, proses finalisasi sendiri akan selesai paling cepat akhir tahun dan paling lama awal tahun. Lalu negara mana yang akan menjadi tujuan AHM?

"Untuk negara pertama masih fokus ke negara-negara di wilayah ASEAN," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini