Share

Ngerebah Pakai Hyperbike Suzuki Hayabusa, Cuma di IMoS

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1059188 ngerebah-pakai-hyperbike-suzuki-hayabusa-cuma-di-imos-8KS5D0x7y2.jpg F: Ngerebah Pakai Hyperbike Suzuki Hayabusa, Cuma di IMoS
JAKARTA - Ada yang menarik di Booth Suzuki di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Selain menampilkan jajaran produk yang sudah ada, mulai dari skutik, bebek, hingga sport, Suzuki juga memajang produk moge yang baru dirilis akhir bulan lalu serta prototipe motor balap yang akan digunakan di ajang MotoGP tahun depan.

Di pojok kanan panggung, terdapat hyperbike Suzuki Hayabusa yang posisinya sengaja dibuat miring. Ternyata, salah satu moge tercepat di dunia ini memang disiapkan untuk para pengunjung yang ingin narsis.

Duduk di atas moge seharga Rp370 juta ini, seakan-akan Anda tengah melibas tikungan dengan kecepatan tinggi dalam posisi sangat miring. Ibaratnya ngerebah bak pembalap di atas lintasan balap.

Pantauan Okezone, "wahana" ini cukup banyak dikunjungi pengunjung. Mereka tidak sekadar mencoba, banyak pula yang mengabadikan aksinya menggunakan ponsel.

Tidak hanya orang dewasa, anak kecil pun tertarik menunjukkan aksinya di atas motor bermesin 1.300 cc, 4-silinder Fuel Injection, liquid-cooled, DOHC bertenaga 172 HP dengan torsi 132 Nm tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini