Share

Kembaran Yamaha Byson Ini dari Taiwan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1058852 kembaran-yamaha-byson-ini-dari-taiwan-FizVkOhujb.jpg F: Kembaran Yamaha Byson Ini dari Taiwan (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 menjadi tempat bagi pabrikan motor untuk menampilkan seluruh produk terbaiknya. Ajang dua tahunan ini diikuti lima produsen motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan SYM.

Nama terakhir merupakan pabrikan asal Taiwan sekaligus peserta baru di acara pameran sepeda motor terbesar di Indonesia. SYM hadir dengan memboyong sederet produk andalan salah satunya adalah SYM SBN Wolf.

Sepeda motor tipe sport ini mengusung mesin berkapasitas 250 cc. Menariknya, desain yang usung memiliki kemiripan dengan Yamaha Byson yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini memiliki tubuh yang kekar ditopang dengan kaki-kaki kokoh.

Selain kapasitas mesin yang lebih besar, beberapa perbedaan lain yang ada pada diri SYM Wolf seperti penggunaan engine guard, cakram belakang dan jok model split.

Oleh SYM, motor sport ini ditawarkan dengan benderol Rp45 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini