Share

Jaga Pasar, Kawasaki Manfaatkan Komunitas

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1058827 jaga-pasar-kawasaki-manfaatkan-komunitas-4wTjQLJMIt.jpg F: Jaga Pasar, Kawasaki Manfaatkan Komunitas (Septian/ Okezone)
JAKARTA - Persaingan motor berkapasitas 250 cc di pasar roda dua nasional semakin sengit. Sebut saja Honda dengan All New Honda CBR250R, Yamaha dengan R25, Suzuki Inazuma dan pemain lama yakni Kawasaki Ninja 250.

Nama terakhir memiliki sejumlah model yang bermain di kelas 250 cc sebut saja 250 FI, Z 250, Ninja RR Mono, ZL250, KLX250S dan D-Tracker 250.

Menanggapi semakin banyaknya kompetitor yang bermain di kelas seperempat liter tersebut, Kawasaki optimistis produknya akan tetap diminati.

"Kita berharap dengan keluarnya produk-produk 250 cc dari kompetitor pasar 250 cc makin berkembang, otomatis kita sebagai leader sudah pasti nomor satu. Semakin berkembang market semakin banyak penggunannya, kita makin mempunyai kesempatan lebih." terang Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales division di arena IMoS, JCC Senayan, Jakarta.

Meski yakin bisa terus menjadi leader, berbagai strategi pemasaran terus dilakukan oleh pihak Kawasaki salah satunya melakukan pendekatan kepada konsumen terutama komunitas pengguna motor Kawasaki.

"(Kawasaki) ini kan motor hobi dan biasanya mereka punya komunitas, untuk itu kita lakukan pendekatan melalui komunitas-komunitas." tutup Michael.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini