Share

Dua Truk Fuso Teranyar Mitsubishi Hadir di Surabaya

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 15 1058669 dua-truk-fuso-teranyar-mitsubishi-hadir-di-surabaya-XHR2fqnOMi.jpg Mitsubishi Fuso FJ523 (kiri) dan FJ528 (KTB)

SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selalu pemegang merek resmi mobil penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan truk Fuso FJ523 Super Long dan FJ528 Mixer ke publik Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (29/10/2014).

Konsumen di Jatim, Nusa Tenggara Barat, dan Bali, sudah dapat memesan dua truk anyar itu di 20 diler mitra KTB yang tersebar di antaranya di Surabaya, Madura, Malang, Probolinggo, Bali, dan Lombok.

Operating Marketing Director PT KTB, Daisuke Okamoto, mengatakan, secara bertahap pihaknya secara memperkenalkan dua truk baru tersebut di beberapa daerah di Indonesia. "Terutama untuk daerah-daerah penting yang memiliki tingkat permintaan tinggi akan alat transportasi pada bidang usaha logistik dan infrastruktur," terang Daisuke.

Menurut dia, Surabaya merupakan pasar sangat potensial bagi KTB, di mana kawasan tesrebut mengalami perkembangan pesat di sektor pembangunan dan perekonomian.

"Permintaan kendaraan niaga di Surabaya dan Jawa Timur terus meningkat dalam jangka panjang. Maka dari itu Jawa Timur merupakan pasar yang sangat penting bagi kami," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, KTB menggelar Truck Campaign yang merupakan peluncuran New Fuso sekaligus malam apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. Acara tersebut juga diselenggarakan di 48 kota di Indonesia sejak 17 September hingga November 2014.

"Sebagai truk nomor satu di Indonesia, kami ingin memperluas jajaran produk kami untuk para konsumen dengan memperkenalkan The New Fuso Debut. Dengan inovasi New Fuso, kami dapat memperoleh pangsa pasar yang lebih besar di segmen medium duty truck,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini