Share

Meluncur di IMoS, Suzuki Address Dibanderol Rp13,9 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 15 1058639 meluncur-di-imos-suzuki-address-dibanderol-rp13-9-juta-kmEXqMLHr5.jpg F: Meluncur di IMoS, Suzuki Address dibanderol Rp13,9 Juta (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan skutik Address di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 di JCC, Senayan, Jakarta. Skutik terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp13,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

"Pasar skutik terus tumbuh sehingga tidak alasan buat kami untuk tidak meramaikan pasar skutik di Indonesia. Berdasarkan data, 66 persen dari total pasar di Indonesia ditempati skutik. Saya kira ini merupakan alasan kuat dan sebagai jawaban dari Suzuki untuk pasar skutik yang sangat baik di Indonesia," terang Endro Nugroho, Senior Director 2W Sales & Marketing Deputy Managing Director PT SIS di JCC, (29/10/2014).

Sebagai informasi, skutik yang diproduksi di pabrik Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini tidak hanya dipasarkan di dalam negeri. SIS akan mengekspor motor tersebut pada Januari 2015 ke 20 negara yakni di Eropa, Jepang, Australia, dan ASEAN.

Suzuki Address diperkuat mesin 110 cc 4-tak, satu silinder berpendingin udara, SOHC. Suzuki mengklaim, dengan tangki bensin terisi penuh (5,2 liter) bisa menjangkau jarak 270 kilometer.

"Itu berdasarkan pengujian di Eropa. Di Indonesia juga sudah kami coba dan hasilnya cukup baik. Kira-kira sampai 56 km per liter." jelas GM Marketing 2W PT SIS di tempat yang sama. (ian)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini