Share

Yamaha MT-09 Resmi Diluncurkan Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 15 1058588 yamaha-mt-09-resmi-diluncurkan-tahun-depan-WBjMvRnYNz.jpg F: Yamaha MT-09 Resmi Diluncurkan Tahun Depan

JAKARTA- Setelah resmi diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha MT 09 siap menghentak pasar automotif nasional.

Kabarnya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air akan meluncurkan model yang didatangkan langsung dari Jepang ini pada tahun depan.

"Motor ini akan meluncur tahun depan," ujar Yutaka Terada, Direktur Marketing PT YIMM di kepada wartawan di Booth Yamaha JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Hal senada juga diutarakan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM, meskipun baru diluncurkan tahun depan namun bagi pengunjung yang berminat terhadap MT-09 ini bisa melakukan pemesanan di booth Yamaha.

"Harganya kira-kira Rp250 jutaan, dan peluncurannya target kita sekira Februari," tambahnya.

Sebelumnya, Yamaha telah terlebih dahulu meluncurkan empat mogenya yaitu R1, R6, T-Max, dan V-Max. Dan dengan kesuksesannya tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini siap menghadirkan MT-09.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini