Share

Ducati Langka Ini Dibanderol Rp18 jutaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 15 1056913 ducati-langka-ini-dibanderol-rp18-jutaan-FeGW5BBDtm.jpg F: Ducati Langka Dibanderol Rp18 jutaan (Santo / Okezone)
JAKARTA - Pameran automotif roda dua dan empat yang bertajuk Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak) 2014 dipenuhi oleh puluhan peserta. Tidak hanya diler mobil dan motor yang menawar beberapa produk teranyarnya, ada juga toko aksesoris bahkan bengkel modifikasi.

Sebut saja satu diantaranya Motor Babe (Barang Bekas) yang menawarkan beberapa perangkat motor lawas dan motor lawas yang masih laik jalan. Ada beberapa motor yang dipajang dan ditawarkan kepada pengunjung Bosjak 2014 mulai dari motor Vespa, Lambreta hingga Ducati, semuanya buatan tahun antara 50-an sampai 60-an.

"Di Bosjak kami bawa motor Lambreta, Vespa Silver Star, DKW Hummel Tahun 1962, Ducati Luxor 1953, dan lain-lain." ujar Andre perwakilan dari Motor Babe di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dari jajaran motor yang dipajang, satu yang cukup menarik perhatian adalah, Ducati Luxor lansiran 1953. Salah satu nenek moyang dari motor Ducati ini terlihat masih terawat dengan baik, hanya saja sedikit dari perangkat yang menempel di motor tersebut sudah tidak asli lagi. Hal ini perlu dimaklumi karena untuk perangkat asli model lawas tersebut saat ini sangat sulit diperoleh.

"Ada beberapa yang asli, sekira 80 persennya asli. Karena mungkin barang-barangnya susah dicari. Yang sudah tidak asli lagi itu pedal kaki dan speedo meter." katanya.

Menariknya, Ducati Luxor adalah salah satu motor gowes yang dibekali mesin 4-tak. Tertarik untuk memilikinya? siapkan saja uang Rp18 juta, Anda bisa langsung memarkirnya di garasi rumah.

"Harga kisaran Rp18,5 masih bisa nego. Sudah ada yang nawar tapi masih mikir-mikir dan ini salah satu motor gowes yang pakai mesin 4-tak. Untuk surat-surat rata-rata motor yang ada disini ada cuma untuk Ducati sudah tidak ada lagi." terang pria yang akrab disapa Ndroh Scooterun tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai motor bekas dan ingin mencari motor merek lain, atau bahkan ingin memodif motor standar menjadi motor lawas, Anda bisa berkunjung ke Motor Babe yang beralamat di Kalimalang, Bekasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini