Share

Munas Kedua Panther Mania Berlangsung di Brebes

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 15 1056782 munas-kedua-panther-mania-berlangsung-di-brebes-AArVIUWo5y.jpg F: Munas kedua Panther Mania berlangsung di Brebes
JAKARTA - Panther Mania menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 yang berlangsung pada 25-26 Oktober 2014 di Perkebunan Teh Kaligua, Brebes, Jawa Tengah. Kegiatan ini akan diikuti sekira 200 mobil member dari berbagai daerah.

Pelepasan konvoi peserta dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang, telah dilaksanakan Jumat, 24 Oktober 2014.

Kegiatan yang merupakan event empat tahunan tersebut, selain sebagai wadah membahas aspirasi anggota untuk kemajuan klub juga sebagai sarana untuk bertemu, bersilaturahmi dan menjalin persahabatan dan kekeluargaan antar anggota dan keluarga dari seluruh Indonesia.

Beragam kegiatan telah rutin diselenggarakan oleh klub yang resmi berdiri pada 19 Maret 2009 tersebut seperti family gathering, touring bareng atau biasa oleh member disebut ngerayab, mengikuti pameran/event otomotif, coaching clinic, dan kegiatan internal lainnya.

Klub juga rutin mengadakan kegiatan sosial, diantaranya sunatan masal, santunan ke panti asuhan, sumbangan bagi korban bencana alam, bantuan bagi masyarakat kawasan tertinggal.

Sebagai informasi, Panther Mania telah diakui oleh PT. Isuzu Astra Motor Indonesia selaku ATPM Isuzu di Indonesia dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). Saat ini jumlah member telah mencapai 600 member. Anggota berasal dari seluruh wilayah Indonesia terutama pulau Jawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini