Share

Tahun Depan Benelli Ramaikan Segmen Trail

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 15 1056772 tahun-depan-benelli-ramaikan-segmen-trail-ZlEHBuiRMx.jpg F: Tahun depan Benelli ramaikan segmen trail (Topspeed)

JAKARTA - Benelli Indonesia berkomitmen untuk memantapkan langkahnya di dunia roda dua. Sejumlah rencana telah disiapkan Benelli Indonesia untuk menyongsong pasar tahun depan. Salah satu diantaranya bermain di niche market atau segmen pasar khusus, dengan menghadirkan motor trail.

Tidak tanggung-tanggung rencananya Benelli bakal meluncurkan 2 varian motor trail berkapasitas 250 cc.

"Tahun depan strategi saya akan coba masuk ke niche market, motor Trail. Itu kita akan luncurkan di tahun depan mungkin ada 2 varian, adventure dan supermoto 250 cc." ujar Steven Kentjana Putra, Direktur BMI di Jakarta.

Saat ini Benelli Indonesia hanya memasarkan satu motor Trail, yakni Python. Motor yang dipakai oleh Mario Iroth dalam menjalankan misi sosial ke beberapa daerah di Indonesia ini berkapasitas 200 cc.

Benelli Python memiliki sistem pengereman cakram baik di roda depan maupun belakang. Mengenai harga, motor ini dibanderol Rp22 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini