Share

Ichsan Kuasai Kelas Super Touring ISSOM 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056622 ichsan-kuasai-kelas-super-touring-issom-2014-RVMMFnHSLX.jpg F: Ichsan kuasai kelas Super Touring ISSOM 2014
JAKARTA - Meski gelaran Indonesia Sentul Series of MotorSport (ISSOM) 2014 masih menyisakan satu seri lagi, pembalap tim Nusantara Speed Racing, M. Ichsan, dipastikan keluar sebagai juara umum kelas Super Touring. Pasalnya secara hitung-hitungan poin, M. Ichsan sudah tak terkejar.

"Bersyukur di seri 5 ini saya sudah mengunci gelar juara umum meski masih ada satu seri lagi. Ini merupakan wujud dari komitmen saya dan tim untuk mengejar prestasi di kancah motorsport nasional," ungkap Ichsan dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Meski sudah dipastikan keluar sebagai jawara, pria yang akrab disapa Ichan ini tidak ingin jumawa. Bersama timnya, ia akan berjuang guna mendapat posisi terdepan.

"Saya akan tetap balapan di seri 6 nanti, dan tetap berkomitmen untuk tampil maksimal," "tekadnya.

Prestasi Ichan di kejuaraan ini tergolong bersinar. Pasalnya ia baru memulai karir balapnya pada tahun lalu. Bersama Honda Genio lansiran 1995, ia menggapai kesuksesan dalam waktu cukup singkat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini