Share

Perkuat Penjualan di Jakarta, TVS Buka Diler di Fatmawati

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056583 perkuat-penjualan-di-jakarta-tvs-buka-diler-di-fatmawati-LBwRZTdn8n.jpg Pembukaan diler TVS di Pondok Labu, Jaksel (Dok: TMCI)
JAKARTA - Produsen sepeda motor asal India, TVS Motor Company Indonesia (TMCI), membuka diler baru di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat 24 Oktober 2014. Ini merupakan diler ke-84 yang dimiliki TVS di Indonesia.

Presiden Direktur TMCI, R Ananda Krishnan, berharap, pembukaan diler yang berlokasi di Jalan RS Fatmawati 49 itu akan memperkuat penjualan produknya, terutama di Jakarta.

"Kami sangat gembira dengan dibukanya diler TVS Pondok Labu ini. Semoga dengan bertambahnya satu lagi dealer TVS di Jakarta, penjualan TVS semakin baik dan semakin siap melayani kebutuhan konsumen," ujar Ananda dalam keterangan resminya.

Selain Ananda, acara peresmian juga dihadiri oleh Chief Marketing Officer TMCI Herry Budijanto Dragono serta Sales Operational Head R Raj Kumar.

Pemotongan pita menandai dibukanya diler tersebut dilakukan oleh pemilik diler, Erwin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini