Share

Benelli Tambah Diler di Indonesia Jadi 20 pada 2015

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056571 benelli-tambah-diler-di-indonesia-jadi-20-pada-2015-OgpuphXgje.jpg Steven Kentjana Putra (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - PT Benelli Motor Indonesia (BMI) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Benelli di Indonesia saat ini memiliki 16 diler yang terbagi di dua pulau, yakni Jawa dan Bali.

Tahun depan Benelli akan melebarkan pemasaran dengan membangun empat diler lagi di luar pulau Jawa dan Bali.

"Diler sampai saat ini total 16 di Jawa dan Bali. Di Bali baru buka dua bulan yang lalu,” jelas Steven Kentjana Putra, Direktur BMI, Jumat (24/10/2014).

Steven menambahkan, empat diler tersebut akan dibangun di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan nusa tenggara.

Sebagai informasi, Benelli merupakan salah satu produsen motor tertua di dunia. Perusahaan itu berdiri pada 1911 dengan basis di Italia. Benelli masuk ke Indonesia pada 2012 dan berkantor di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Saat ini Benelli sudah memiliki pabrik perakitan di Citeurep, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang dikhususkan untuk merakit motor 250 cc. Sedangkan motor ber-cc besar didatangkan langsung dalam bentuk utuh dari Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini