Share

Bingkai Pelat Nomor Motor Ini Anti Patah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056517 bingkai-pelat-nomor-motor-ini-anti-patah-dygbhRG7MB.jpg F: Bingkai pelat nomor motor ini anti patah (Septian P / Okezone)

JAKARTA – Sangat menjengkelkan apabila kita mendapati pelat nomor motor bengkok saat berada diparkiran lantaran kesenggol pemotor lainnya atau patah gara-gara diseruduk kendaraan lain dari belakang.

Meski saat ini banyak ditemukan dipasaran cover atau bingkai pelat nomor, nyatanya tidak cukup efektif dalam melindungi pelat nomor dari kerusakan karena bahannya yang terbuat dari plastik. Karena kebanyakan bingkai ini fungsinya lebih kepada estetika untuk membuat tampilan motor menjadi lebih menarik.


Melihat fenomena ini, Three 3Stars pun menawarkan suatu terobosan dimana bingkai buatannya ini bisa melindungi pelat nomor karena sifatnya yang fleksibel. Hal ini terjadi karena bahan dasar bingkai pelat nomor ini terbuat dari karet.

"Jadi kalau pelat nomor bengkok gara-gara kesenggol, tinggal lurusin lagi saja karena pelatnya akan mengikuti kontur karet frame. Pelat nomor bisa kembali ke bentuk semula dan gak rusak," terang juragan Three 3Stars, Eko Prabowo saat ditemui Okezone di gelaran Bosjak 2014 di Senayan, Jakarta.


 


 

Klik: Bursa Automotif Bosjak Digelar di Senayan

Lebih lanjut Eko mengatakan frame rubber ini ditawarkan dengan banderol yang cukup terjangkau. "Harganya Rp50 ribu sepasang. Ini harga promo selama gelaran Bosjak. Kalau pasaran harganya Rp65 ribu." ujarnya.

 

Menariknya, bingkai plat nomot karet ini buatan dalam negeri yakni di Bandung Jawa Barat. Meski produk lokal, bingkai ini menggunakan material berkualitas sehingga tidak mudah melar atau sobek.

 

Warna dan motifnya pun bervariasi, alhasil Anda bisa memilih sesuai keinginan.

 

Jika gelaran Bosjak telah berakhir dan ingin memiliki frame unik ini, Anda bisa menyambangi markas Three 3Stars di Jalan Mayang II Blok AL2/7 Billy and Moon Jakarta Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini