Share

Subaru XV Crosstrek Dapat Tambahan Fitur

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056395 subaru-xv-crosstrek-dapat-tambahan-fitur-RxMkAniWQO.jpg F: Subaru XV Crosstrek dapat tambahan fitur (boldride)

LOS ANGELES - Subaru baru saja mengkonfirmasi peluncurkan Subaru XV Crosstrek dan XV Crosstrek Hybrid model 2015 akan dilakukan dalam waktu dekat. Kedua model tersebut akan hadir dengan sejumlah perubahan dan teknologi yang telah direvisi.

 


Dilansir Leftlanenews, Jumat (24/10/2014) peluncuran model terbaru dari pabrikan asal Jepang tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2014 di Amerika Serikat.

 


Subaru XV Crosstrek Model 2015 varian 2.0i Premium dan Hybrid mendapat sistem hiburan terbaru berupa head unit double DIN yang telah dilengkapi dengan fitur layar sentuh 6,2 inci yang terintegrasi dengan kamera parkir. Untuk beralih ke menu, kontrol audio dan fitur lainnya bisa memanfaatkan fungsi geser pada layar.

 

Khusus varian 2.0i Premium baru mendapat tambahan teknologi terbaru yang bermanfaat bagi si pengemudi, yaitu Subaru's EyeSight.

 

Sementara itu varian 2.0i Limited dan Hybrid Touring mendapat layar head unit lebih besar berukuran 7.0 inci yang dipadu dengan fitur SiriusXM Satellite Radio, kontrol suara, dan slot USB.

 

Tidak dijelaskan apakah perusahaan turut merevisi sektor jantung mekanis SUV andalannya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini