Share

Porsche Sport Driving School Digelar di Sentul

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056388 porsche-sport-driving-school-digelar-di-sentul-QUVXFIh0fM.jpg F: Porsche Sport Driving School digelar di Sentul (Arief A / Okezone)

SENTUL - PT Eurokars Artha Utama sebagai importir resmi Porsche di Tanah Air menggelar acara bertajuk Porsche Sport Driving School. Kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian Eurokars terhadap keselamatan dalam berkendara para pengguna Porsche di Indonesia.

 

Diikuti 30 pengguna Porsche, acara tahunan ini berlangsung pada 24-25 Oktober 2014 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mayoritas pesertanya merupakan pengguna baru mobil premium asal Jerman di Indonesia.

 

Dalam pelatihan ini, para peserta akan mendapatkan arahan langsung dari instruktur mengemudi profesional dari Australia, Steve Pizzati.

 

Para peserta akan mendapatkan informasi dan pelatihan tentang tata cara mengemudi mobil Porsche yang baik dan benar, antara lain teknik pengereman, slalom, dan lain-lain.

 

"Porsche Sport Driving School merupakan acara kepelatihan yang diperuntukan kepada seluruh pengguna Porsche di Indonesia. Tujuannya agar pengguna Porsche mampu mengetahui cara mengemudi dengan baik dan benar dan memaksimalkan fitur-fitur yang terdapat dalam mobil Porsche," ujar Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi di Sentul, Bogor, Jumat (24/10/2014).

 

Sebagai informasi, dalam acara ini Porsche turut menggandeng Michelin. Pabrikan ban asal Perancis ini akan menjadi ban resmi secara global untuk Porsche 918 Spyder, 911 GT3, dan Porsche Macan dalam beberapa tahun ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini