Share

Cara Techart Dongkrak Performa Porsche Macan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056336 cara-techart-dongkrak-performa-porsche-macan-p5kwueqNl2.jpg

JERMAN - Tuner kenamaan asal Jerman, Techart, melakukan penyegaran terhadap Porsche Macan Turbo. Hampir semua bagian mendapat sentuhan dari Techart.

Dilansir dari Autoevolution.com (23/10/2014) sektor jantung pacu menjadi fokus utama, dimana Techart melakukan peningkatan daya mobil menjadi lebih bertenaga. Techart menyebutnya dengan "Power Kit TA B95/T1".

Techart tidak menjelaskan secara rinci mengenai perangkat apa saja yang dipasangkan ke dalam mesin, namun yang jelas adalah mesin biturbo berkapasitas 3.6-liter ini kini bisa mengeluarkan tenaga maksimal 450 hp padahal dalam versi standar hanya 400 hp. Sementara torsinya kini menjadi 620 Nm.

Dengan peforma baru tersebut, Macan bisa melaju dari 0 sampai 100 km/h hanya dalam waktu 4.4 detik dan mampu meraih top speed 271 kpj.

Untuk mengejar sisi aerodinamis mobil tersebut, Techart memasang spoiler depan, side skirts, roof spoiler dan diffuser belakang. Sedangkan kaki-kaki, tersedia dalam pilihan ukuran velg 21 inci dan 22-inci.

Masuk kebagian kabin, adik Porsche Cayenne ini mendapatkan jok kulit, karpet, lingkar kemudi, dashboard yang diberi sentuhan jahitan berwarna hijau. Techart juga menggunakan pedal aloy, dan pengadopsian illuminated door sills.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini