Share

Toyota Resmikan Diler Parepare

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 15 1056104 toyota-resmikan-diler-parepare-S5hhaG0IVw.jpg F: Toyota Resmikan Diler Parepare (Dok TAM)

PAREPARE - Untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan di Indonesia Timur dengan meresmikan diler atau outlet Kalla Toyota Parepare, Sulawesi Selatan. Dengan dibukanya diler tersebut, Toyota kini memiliki 271 outlet resmi.

"Jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di seluruh wilayah di Nusantara. Ini membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia," papar Direktur Marketing PT TAM, Rahmat Samulo, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (23/10/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa peresmian diler Kalla Toyota Parepare ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purnajual di kota tersebut, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur, khususnya di Sulsel.

Diler yang berlokasi di Jalan HM Arsyad Nomor 75 ini berdiri di atas lahan seluas 12.237 meter prsegie. Dengan investasi yang mencapai Rp42,5 miliar, Kalla Toyota Parepare menyediakan layanan menyeluruh yaitu showroom (vehicle), bengkel (service), suku cadang, bengkel body dan paint, serta stock yard.

Bengkel body and paint (BP) dibangun untuk melayani unit-unit pekerjaan BP di wilayah Sulsel (Ajatappareng), di mana sebelumnya sudah dibangun di kota Makassar, Palu, dan Kendari. Kapasitas unit entry di Pare-Pare per bulannya mencapai 400 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini