Share

Rayakan HUT ke-10, PiCA Gelar JamNas

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 15 1056043 rayakan-hut-ke-10-pica-gelar-jamnas-PioXhBgUoO.jpg F: Rayakan HUT ke-10, PiCA Gelar JamNas (KMI)
PURWOKERTO - Memperingati ulang tahun ke-10, Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2014 (JamNas PiCA 2014) di Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

JamNas PiCA 2014 ini diikuti oleh para anggota PiCA (picaers) beserta keluarga dari berbagai daerah dengan mengambil tema “Togetherness, Fun & Respect”. Kegiatan ini mendapat dukungan dari PT Kia Mobil Indonesia, PT Total Oil Indonesia dan PT 3M Indonesia.

"Sesuai dengan tema kegiatan JamNas ini, harapan kedepan Picanto Club Indonesia adalah supaya semangat kebersamaan dan saling menghargai antar sesama anggota PiCA dapat terus dipupuk dan dapat makin berkembang lebih baik lagi di masa mendatang." terang Anton Homer, ketua Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam keterangan resminya.

Acara puncak JamNas PiCA 2014 berlangsung selama 3 hari (10-12 Oktober 2014). Dari sejumlah titik keberangkatan, para picaers bersama-sama menempuh rute turing di kawasan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dengan berbagai aktivitas seperti, acara outbond, games dan sharing session, acara ini juga dimanfaatkan untuk berbagi kepada anak yatim.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan JamNas PiCA 2014, diadakan sesi free checking bagi kendaraan Picanto yang turut serta dalam touring JamNas PiCA 201 yang diadakan serentak di bengkel resmi Kia di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Solo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini