Share

Beli Helm Arai Kini Bisa Dicicil

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 15 1055417 beli-helm-arai-kini-bisa-dicicil-YjgEW4Ib5A.jpg F: Pembelian Helm Arai Bisa Dicicil

JAKARTA - Cargloss sebagai distributor Helm Arai di Indonesia berencana untuk mempermudah konsumen dalam memiliki helm Arai. Caranya dengan membuat program pembelian helm dengan cara dicicil.

"Kita sedang gandeng beberapa perusahaan pembiayaan dan dari Bank kita akan coba untuk dicicil supaya lebih memudahkan konsumen." terang Harry Suherman selaku President Director Cargloss di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui Arai merupakan produk helm premium yang dibanderol dengan harga cukup fantastis. Cargloss menetapkan harga kisaran untuk pelindung kepala asal Jepang itu mulai dari Rp3 juta sampai Rp9 juta.

Untuk saat ini Harry belum dapat menyebutkan perusahaan pembiayaan dan bank mana saja yang bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli.

"Nanti kita lihat siapa saja yang bisa men-support untuk cicilannya." jelasnya.

Sebagai informasi, Helm Arai telah lulus uji, DOT, SNELL 2015, JIS dan SNI. Helm Arai yang masuk ke Indonesia telah disesuaikan dengan bentuk kepala orang asia yang cendrung bulat.

Desain helm Arai memiliki teknologi ventilasi udara mampu mengurai gesekan udara dan mengurangi bising, terlebih digunakan pada saat kecepatan tinggi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini