Share

Garansindo Siap Pasarkan VMoto di Tanah Air

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055219 garansindo-siap-pasarkan-vmoto-di-tanah-air-NanYcHWFon.jpg F: Garansindo Siap Pasarkan VMoto di Tanah Air (VMoto)

JAKARTA - Setelah ditunjuk sebagai distributor resmi motor listrik Zero Motorcycles di Tanah Air, Garansindo juga melakukan kerja sama menjadi distributor resmi VMoto di Indonesia.

Perjanjian kerja sama telah dilakukan oleh Garansindo dengan VMoto sejak 2013. Garasindo memosisikan VMoto dan Zero Motorcycle secara berbeda sehingga tidak terjadi tumpang tindih produk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk VMoto merupakan motor elektrik brand Australia dengan teknologi eMax dari Eropa yang akan dipasarkan secara massal di Indonesia. VMoto merupakan perusahaan go-public yang tercatat di London Stock Exchange dan Australia Stock Exchange," papar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (21/10/2014).

"Sedangkan Zero Motorcycles berada di kelas premium elektrik roda dua. Motor ini dibuat di Amerika Serikat, tepatnya di Scotts Valley, California," tambahnya.

VMoto sendiri telah tersebar di lebih dari 28 distributor di 27 negara. Garansindo sendiri akan mendistribusikan 15 jenis motor elektrik bagi pecinta roda dua di dalam negeri.

Setiap produk VMoto memiliki nilai guna berbeda yakni hadir dengan tampilan yang dinamis berkat pemilihan kombinasi model, tipe, dan warna. Re-charge cycles (bisa dianalogikan sebagai kompresi dalam mesin bensin) yang cukup baik, membuatĀ  motor ini mampu melaju hingga 90 km/jam.

Secara dimensi, produk VMoto tidak jauh berbeda dengan skuter matik berbahan bakar bensin 90 cc. Jika baterai terisi penuh, VMoto sanggup menempuh jarak hingga 120 km. Untuk harga, motor ini dibanderol antara Rp18 juta sampai Rp30 juta on the road.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini