Share

Astra Honda Motor: Jokowi Punya Passion

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055213 astra-honda-motor-jokowi-punya-passion-Ws8TdRno9K.jpg Astra Honda Motor sambut baik terpilihnya Jokowi-JK (Ilustrasi, Foto: Okezone)

BOGOR - Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) resmi menjabat Presiden dan Wakil Presiden RI. Pelantikan keduanya mendapat respons positif dari PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia.

Selain mengungkapkan rasa syukur, pabrikan berlambang sayap mengepak itu optimistis Jokowi-JK mampu membawa Indonesia ke arah lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“(Pelantikan) Presiden sudah beres, kita sudah tenang. Saya melihat ada harapan yang bagus sekali. Jokowi punya mimpi dan cita-cita. Dia punya passion yang tulus untuk membangun Indonesia,” ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Lebih lanjut Johannes mengatakan, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar asalkan dapat terorganisasi dengan baik dan hasilnya tentu akan sangat luar biasa.

“Saya kira Jokowi-Jk orang yang tepat untuk membangun Indonesia,” pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini