Share

Honda Boyong HR-V Ke Las Vegas

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055176 honda-boyong-hr-v-ke-las-vegas-7aAfvkYutO.jpg F: Honda Boyong HR-V Ke Las Vegas (Leftlanenews)

LAS VEGAS- Setelah melakukan debutnya di ajang Tokyo Motor Show 2013 dan beberapa pameran automotif dunia termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Honda berencana memboyong HR-V atau Vezel ke Amerika Serikat.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (21/10/2014), crossover pertama pabrikan berlambang huruf H itu akan mejeng di gelaran Las Vegas Auto Show 2014. Model ini akan diposisikan di bawah CR-V dan diharapkan mampu meningkatkan penjualan Honda di Negeri Paman Sam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, model ini dibangun berdasarkan platform dari hatchback andalan Honda Fit atau yang lebih dikenal sebagai Jazz. Model ini juga didukung oleh mesin berkapasitas 1.5 liter empat silinder.

Untuk pilihan transimisinya di pasar Amerika, Honda belum menentukan, apakah juga tersedia dalam enam kecepatan manual atau mengikuti varian untuk Eropa dengan pilihan transmisi CVT otomatis.

Untuk pasar Amerika sendiri diharapkan HR-V hadir dengan konfigurasi penggerak semua roda atau penggerak roda depan. Pabrikan asal Jepang ini juga diharapkan mampu menyediakan pilihan mesin lain seperti 1.8 liter yang ditemukan untuk Civic dan mesin 2.4 liter milik CR-V.

Harga juga belum dikonfirmasi, namun yang pasti Honda HR-V dibanderol di bawah CR-V.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini