Share

Helm Arai Bisa Di-custom Sesuai Permintaan Konsumen

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055157 helm-arai-bisa-di-custom-sesuai-permintaan-konsumen-sTL6L3DboW.jpg Helm Arai bisa di-custom sesuai permintaan konsumen (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Cargloss secara resmi menjadi distributor helm Arai di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 900 unit helm yang biasa digunakan pembalap dunia seperti Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama itu akan didatangkan langsung dari Jepang sebagai tahap awal.

 

Sebagai distributor sekaligus produsen cat, Cargloss juga membuka peluang bagi konsumen untuk mengubah tampilan helm Arai sesuai permintaan konsumen. Namun saat ini perubahan baru bisa dilakukan sebatas grafis, tidak bisa mengubah struktur dari helm tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Untuk sementara ini belum dulu (custom struktur) kemungkinan nanti dari Arai sudah mengizinkan Cargloss melakukan custom,” ujar Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Harry menambahkan, paling cepat pada Februari atau Maret 2015 konsumen sudah bisa mengajukan custom struktur helm.

Sebagai informasi helm Arai akan dijual dengan kisaran harga Rp3 juta sampai Rp9 juta. Untuk memenuhi regulasi dan kualifikasi pemasaran helm di indonesia, Arai sudah dilengkapi dengan logo SNI (Standar Nasional Indonesia).

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini