Share

Helm Arai Dijual Rp3 Juta-Rp9 Juta di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055109 helm-arai-dijual-rp3-juta-rp9-juta-di-indonesia-sbsLGzJOZi.jpg Helm Arai dijual antara Rp3 juta dan Rp9 juta di Indonesia (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Helm asal Jepang, Arai, resmi dipasarkan di Indonesia melalui distributor PT Putra Prima Glosia (Cargloss).

Sebagai langkah awal, Cargloss akan mengimpor 900 unit helm dari beberapa tipe. Selain itu, untuk lebih memperkenalkan Arai kepada publik di Indonesia, Cargloss akan mengikuti ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang akan berlangsung pada 29 Oktober sampai 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada 48 model helm Arai yang akan dipajang di event tersebut, namun tipe apa saja yang akan dipajang belum Presiden Direktur Cargloss Harry Suherman belum membeberkannya.

“Kami akan launch nanti di IMoS . Tipenya mungkin hampir semua. Kemungkinan helm untuk mobil juga akan ikut. Yang jelas 48 model itu sudah datang, tipe saya enggak tahu, tapi 48 model grafik dari beberapa tipe seperti Quantum dan sebagainya akan ada di IMoS,” ujar Harry di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Helm Arai, lanjut dia, akan dijual dengan kisaran harga Rp3 juta sampai Rp9 juta di Indonesia.

Selain memajang helm komersial, Cargloss juga akan memperlihatkan helm Arai yang digunakan pembalap F1 Lewis Hamilton.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini