Share

Tampang Sporty BMW M4 Coupe

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1054905 9KAkpqUIn8.jpg Hasil modifikasi BMW M4 coupe oleh Hamann (Foto: Inautonews)

MUNICH - Rumah modifikasi asal Jerman, Hamann, belum lama ini merilis beberapa gambar sekaligus rincian paket modifikasi terbaru untuk BMW M4 coupe. Ubahan yang dilakukan Hamann hanya menyegarkan tampilan eksterior tanpa menyentuh interior dan dapur pacu.

 

Seperti dilansir dari Inautonews, Selasa (21/10/2014), ubahan yang ditawarkan Hamann meliputi bibir spoiler dengan desain baru, kap mesin baru, side skirts, diffuser belakang, serta desain sayap belakang yang sangat menonjol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk lebih meningkatkan aura sporty, velg bawaan pabrik diganti dengan model jari-jari.

Bicara soal kinerja, BMW M4 Coupe dibekali dengan mesin enam silinder TwinPower berkapasitas 3.0 liter yang mampu memproduksi daya maksimal 431 tenaga kuda dan menghasilkan torsi 550 Nm.

Dari hasil kerja mesin tersebut, mobil ini mampu melaju dari jarak 0 sampai 100 km/jam dalam waktu tidak lebih dari 4,1 detik.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini