Share

Daihatsu Yakin Xenia Tetap Bersinar

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 15 1054758 V85VnZE6H2.jpg F: Daihatsu Yakin Xenia Tetap Bersinar (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Persaingan di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) kian ketat dengan hadirnya pemain-pemain baru. Seperti diketahui, setelah dipelopori Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, kini bermunculan model lain seperti Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan Honda Mobilio.

Melihat situasi ini, PT Astra Dihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia tetap tenang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Siapapun dalam menghadapi hidup pasti akan mengalami persaingan. Di Indonesia awalnya hanya dua pemain, tapi karena pasar ini begitu manis jadi banyak pemain lain yang ini ikut menikmati." terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM baru-baru ini.

Lebih lanjut wanita ramah ini optimistis jika Daihatsu Xenia masih diminati masyarakat meski digempur kompetitor baru.

"Semua pasti mendapatkan prosinya masing-masing. Saya percaya Xenia dengan segala keunggulannya dapat diterima masyarakat." ujarnya.

Menurutnya, Xenia memiliki kelebihan karena diciptakan sesuai karakter konsumen pasar nasional. Hal ini tentu berbeda dengan kompetitor yang merupakan produk global.

"Xenia diciptakan sesuai dengan karakter Indonesia dan diekspor, berbeda dengan merek lain yang merupakan produk global tetapi dipasarkan di Indonesia." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini