Share

Servis di AHASS Bisa Umroh Gratis

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 15 1054716 mCvlIiGGAz.jpg F: Servis di AHASS Bisa Umroh Gratis (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar program “Gelegar AHASS Berhadiah”. Lewat program ini, konsumen AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) berkesempatan mendapat hadiah utama berupa paket umroh gratis.

Untuk mengikuti program ini caranya cukup mudah. Hanya dengan melakukan service lengkap dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) dan perbaikan besar minimal jumlah transaksi Rp100.000 konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program ini sendiri berlaku sejak Agustus hingga Desember 2014. Sementara pengundian akan dilakukan pada Januari 2015.

Menariknya, program ini berlaku untuk siapa saja. Artinya jika konsumen non muslim yang memenangi undian ini maka hadiah utama berupa umroh dapat diganti dengan hadiah uang sesuai dengan nominal biaya umrah.

Sebagai informasi saat ini WMS memiliki 348 diler resmi Honda yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setidaknya ada 1.783 mekanik dan 448 front desk yang siap berikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini