Share

Daihatsu: Versi Lama Adopsi Gaya Ayla X-Elegant, Bisa Saja

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 15 1054568 IRPHBCWcKs.jpg F: Daihatsu: Versi lama adopsi gaya Ayla X-Elegant, bisa saja (Daihatsu)

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menghadirkan Ayla X-Elegant (Model Improvement) sebagai produk teranyar model low cost green car (LCGC). Sesuai dengan namanya, model terbaru ini memiliki tampilan lebih elegan dibanding dengan varian lainnya.

Ayla Elegant tampil dengan perubahan di sisi eksterior maupun interior. Di antaranya, untuk varian X hadir dengan front color bumper yang senada dengan warna body. Selain itu, Ayla X telah dilengkapi dengan rear wiper sehingga dapat membantu pandangan pengendara khususnya selama kondisi hujan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara di ruang kabin, ada penambahan seperti pengaplikasian Wood Interior Panel dan konsol boks tengah. Lalu apakah sentuhan baru pada Ayla X-Elegant dapat diaplikasi pada varian terdahulu?

"Bisa saja cuma nanti biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal," terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM baru-baru ini.

"Daripada keluar biaya lebih banyak, lebih baik di jual lalu beli yang baru ini," tambahnya sembari tersenyum.

Sebagai informasi, harga Alya Improvement dibanderol antara Rp79.950.000 untuk varian D transmisi manual dan Rp119.100.000 untuk varian X Elegant transmisi otomatis.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini