Share

Harapan Kalangan Automotif kepada Jokowi-JK

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 15 1054471 EbWOBpJlSq.jpg F: Harapan kalangan automotif kepada Jokowi-JK (Reuters)

JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Senin (20/10/2014). Harapan pun disandarkan kepada pemimpin baru negeri ini, salah satunya berasal dari kalangan industri automotif.

"Pertama kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla, kami harapkan dengan presiden baru akan membawa sesuatu ke arah yang lebih baik lagi," terang Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat dihubungi Okezone, Senin (20/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita melihat semua menyambut dengan baik jadi kami harapkan kedepannya akan jauh lebih baik lagi," tambahnya.

Yohan optimistis dengan dilantiknya Jokowi-JK industri automotif semakin lebih baik lagi. "Saya yakin pemimpin baru bisa membawa ke arah yang lebih baik karena sesuai dengan janjinya, infrastruktur akan terus dibenahi,"  ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat ditemui di acara Rute Riang Xenia, Minggu 19 Oktober 2014.

"Mudah-mudahan dengan pemerintah baru ada perbaikan perekonomian Indonesia. Saya berharap tidak ada lagi persaingan dan ada perbaikan Infrastruktur, bukan hanya jalan tapi juga listriknya juga." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini