Share

Yamaha Indonesia Mulai Ekspor Motor R25 ke Jepang

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 17 Oktober 2014 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 17 15 1053348 9BWsePqLjm.jpg Yamaha R25 diekspor perdana ke Jepang (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Tanah Air mulai mengekspor motor sport andalannya R25 ke Jepang.

 

Untuk langkah pertama, pabrikan berlambang garpu tala itu akan mengapalkan sebanyak 120 unit. Motor sport tersebut diangkut menggunakan tiga kontainer langsung dari Kantor Pusat Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yamaha Indonesia sudah berpengalaman dalam ekspor, di mana selama ini untuk negara-negara ASEAN. Untuk R25, Jepang menjadi negara pertama tujuan ekspor karena market di sana bagus,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM, di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/10/2014).

Untuk ekspor R25, Yamaha Indonesia sedianya bakal mengirim sekira 300 unit.

Sebagai informasi, Yamaha pertama kali memperkenalkan R25 ke publik pada 20 Mei 2014 di Danau Toba, Sumatera Utara. Motor ini mengusung tiga hal penting yaitu fastest (tercepat), lightest (sporty handling), dan advanced (teknologi terkini).

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini