Share

Lady Bikers Penyandang Difabel Sukses Taklukan Sumatera

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 17 Oktober 2014 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 15 1053211 PfOomxniu2.jpg F: Lady Bikers Penyandang Difabel Sukses Taklukan Sumatera (Ist)

JAKARTA- Bagi seorang bikers, tidak ada hal yang tidak mungkin dilakukan. Begitu juga dengan seorang lady bikers bernama Sri Lestari ini. Meskipun memiliki kekurangan, namun wanita tangguh ini berhasil menyelesaikan touring melintasi Sumatera dengan motor tiga rodanya.

Sri Lestari dan TVS Rockz menginjakakn kakinya di Jakarta, setelah menyelesaikan perjalanan penuh inspirasi Turing Lintas Sumatera (Banda Aceh – Jakarta) 2014, melewati 26 kota. Dengan dukungan komunitas roda dua lokal, dan jaringan Sales & Service TVS Motor Company Indonsia (TMCI) di sepanjang Sumatra, membuktikan keterbatasan fisik bukan halangan untuk melakukan hal-hal luar biasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di setiap kota yang dikunjungi, duet Sri Lestari dan TVS Rockz-nya dengan penuh percaya diri bertandang ke sekolah-sekolah dan komunitas difabel, menginspirasi dan memompa motivasi mereka untuk tetap bersemangat, berprestasi, dan memelihara mimpi.

Suksesnya turing Sri Lestari sekaligus menjadi bukti ketangguhan, kekuatan, dan keiritan motor besutan TVS, Rockz, yang telah teruji sepanjang perjalanan Tur Lintas Sumatra 2014 ini. Tim TVS bekerja dengan sangat sigap mendukung Sri.

Di Medan misalnya, Tim TVS memberikan layanan home service dengan melakukan kunjungan ke tempat Sri menginap untuk melakukan service motor yang digunakan. DiPalembang, pada saat Sri Lestari baru saja tiba, dia langsung menuju bengkel TVS yang berlokasi di dealer TVS di jalan Kolonel Burlian.

Ditemani komunitas motor yang dengan meriah menyambutnya, Tim TVS memberikan servis tidak hanya untuk motor yang digunakan Sri Lestari, tapi juga motor-motor yang digunakan oleh anggota komunitas motor yang mengelu-elukan Sri Lestari.

Sementara di dealer TVS Batu Raja, Sri Lestari mampir untuk memeriksa kondisi gigi motornya yang mengalami sedikit masalah. Tim mekanik TVS lagi-lagi dengan sigap memeriksa kondisi motor Sri Lestari dan memberikan servis yang dibutuhkan. Tunggangan Sri Lestari itu bisa meneruskan perjalanan tanpa masalah.

Puncaknya, di Jakarta, Sri yang berangkat dari Banda Aceh sejak awal September 2014 lalu dijadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta untuk menyampaikan salam dan pesan para difabel yang ditemuinya di 26 kota.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini