Share

Yakin Fit, Costa Ingin Bela Spanyol

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 51 1047350 0zypWxFo3Z.jpg Diego Costa (Foto: REUTERS)
A A A

LISBON – Meskipun pelatih Jose Mourinho menahannya untuk tidak merumput di partai internasional agar kondisi hamstring-nya tidak bertambah buruk, tapi Diego Costa memiliki pandangan lain. Ya, Costa ingin tetap membela tim nasional Spanyol.

Bukan berita baru bahwa Costa menderita cedera hamstring, karena ia “ketiban sial” saat masih berbaju Atletico Madrid akhir musim lalu. Penampilan buruknya saat Piala Dunia lalu disebut-sebut lantaran kondisinya masih belum optimal. Bahkan, hingga kini pun Costa masih dihantui masalah tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari lima pertandingan terakhir The Blues, Costa belum pernah bermain penuh selama 90 menit. Namun, saat melawan Sporting CP pada Rabu (1/10/2014) lalu, pemain berusia 25 tahun ini bermain dari awal hingga laga usai.

Sudah bermain penuh tanpa digantikan pemain lain saat di lapangan hijau, Costa yakin dirinya sudah fit betul. Maka dari itu, ia berharap diperbolehkan Mourinho untuk membela panji tim nasional. La Furia Roja sendiri akan melawan Slovakia untuk kualifikasi Euro 2016, Jumat (10/10/2014).

“Jika saya bermain 90 menit dalam laga melawan Sporting CP pada Rabu lalu, jelas bahwa saya sudah baik. Dengan bermain di setiap pertandingan saya merasa lebih baik, dan itu tergantung keputusan pelatih apakan akan memanggil saya atau tidak,” kata Costa seperti dilansir Vital Football, Kamis (2/10/2014).

“Sepanjang pekan saya bekerja dengan secara intensif dengan fisioterapis. Sekarang orang-orang harus meninggalkan saya dengan damai agar saya bisa bekerja dengan baik dan tampil bagus di tim nasional,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini