Share

Penuhi Target, Kini PBR Ingin Juara

Reza Jailani, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 49 1047508 aqBzMntCh7.jpg Selebrasi para pemain PBR (foto: SINDO)
A A A

JAKARTA – Lolosnya Pelita Bandung Raya (PBR) menembus ke babak delapan besar merupakan sebuah kejutan. Untuk itu, pelatih Dejan Antonic tidak ingin memberikan beban terlalu berat kepada pemain, apalagi target awal mereka musim ini telah tercapai.

 

Klub berjuluk The Boys are Back itu berhasil lolos ke babak delapan besar lantaran finis di posisi keempat grup Barat dengan koleksi 35 poin. Antonic pun menyadari bahwa hasil tersebut memang sesuai target klubnya pada musim ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami telah melewati target yang dicanangkan awal musim, tentu saja kami ingin juara. Walau peluang kami kecil tapi kenapa tidak mungkin untuk mencoba dan kami berada di grup berat,” lanjut Dejan.

 

“Walau pada nantinya kami gagal melaju ke semifinal tapi saya tidak akan kecewa kepada pemain karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlaga di delapan besar itu sebuah prestasi bagi PBR,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, PBR tergabung dalam grup sulit bersama tiga tim besar ISL lainnya, yakni Persib, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Dan, di laga pembuka Bambang Pamungkas cs bakal berhadapan dengan Maung Bandung.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini