Share

Podolski Siap Angkat Kaki dari Arsenal

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 45 1047554 FMxeWAxkku.jpg Lucas Podolski (Foto: Eddie Keogh/Reuters)
A A A

LONDON – Penyerang Arsenal, Lucas Podolski menyatakan bahwa ingin meninggalkan klubnya tersebut dalam waktu yang dekat. Sebab, penyerang asal Jerman itu sudah jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Arsene Wenger dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang belum dimainkan full time oleh Wenger pada ajang Premier League. Dia hanya tampil sebanyak dua kali sebagai pemain penganti kala klub berjuluk The Gunners tersebut bermain imbang 1-1 dengan Leicester City dan menang 3-0 atas Aston Villa beberapa waktu yang lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia baru dipercaya tampil sejak menit pertama oleh Wenger, saat Arsenal tampil di ajang Capital One menghadapi Southampton. Namun, ‘debut’-nya pada musim ini berakhir dengan hasil yang sangat kurang memuaskan, karena Meriam London terpaksa harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

 

Mininmnya waktu dia bermain menjadi alasan terkuat Podolski untuk berencana hengkang dari Emirates Stadium dalam waktu dekat. Meski kontraknya bersama klub asal London Utara tersebut masih tersisa dua tahun lagi atau tepat pada bulan Juli 2016.

 

“Saya merupakan type pemain jalanan yang sangat menyukai kompetisi. Namun, jika saya tidak memiliki kompetisi pada setiap akhir pekan, maka harus terjadi sebuah perubahaan dalam karier saya,” terang Podolski, seperti dilansir The Guardian, Kamis (2/10/2014).

 

“Kita harus menunggu dan melihat dengan teliti perihal masa depan saya di klub ini (Arsenal). Saya akan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan, bila memang tidak ada perubahaan, saya rasa waktu saya di sini harus segera diakhiri,” sambung mantan penyerang Bayern Munich tersebut.

 

Podolski sendiri diboyong oleh Arsenal dari FC Koln dengan biaya transfer mencapai 12 juta Pounds pada musim 2012-2013. Bersama The Gunners, Podolski telah berhasil mencetak 19 gol dari 55 penampilannya di berbagai kompetisi yang diikutinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini