Share

Ferdinand Balik Puji Moyes

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 45 1047424 6xoo0dBdo4.jpg David Moyes. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Bek tangguh Queens Park Rangers, Rio Ferdinand mengutarakan isi hatinya yang ingin bertemu dengan mantan pelatihnya, David Moyes. Ferdinand mengatakan, banyak hal yang ingin dibicarakan terutama soal karier kepelatihannya yang singkat di Manchester United.

Sempat membahas mengenai kekurangan Moyes dalam buku autobiografinya dengan mengklaim bahwa taktik Moyes selama di Old Trafford memalukan. Mantan pemain Timnas Inggris tersebut justru kini mengatakan pria asal Skotlandia itu merupakan sosok yang hebat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya, tentu saja (saya ingin berbicara dengan dirinya). Saya tidak memiliki masalah apa pun dengan dirinya secara pribadi,” ungkap Ferdinand, seperti dilansir CNN World Sport, Kamis (2/10/2014).

“Saya pikir dia seorang pria sejati, pria yang hebat! Saya tidak pernah memiliki hal-hal buruk untuk dikatakan mengenai dirinya, sebagai seorang pribadi,” sambungnya.

Moyes bergabung dengan Setan Merah untuk menggantikan peran Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada musim panas 2013 lalu. Sayang, mantan pelatih Everton itu gagal melanjutkan warisan yang ditinggalkan Fergie.

Alhasil, belum genap semusim menukangi United, Moyes pun dipecat manajemen tim. United sendiri saat ini ditukangi Louis van Gaal yang juga belum dapat menampilkan permainan yang mengesankan.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini