Share

Rilis Album Perdana, Bastian Kebingungan

Menda Clara Florencia, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 389 1047478 cQTTWqyI5g.jpg Rilis Album Perdana, Bastian Kebingungan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bastian akhirnya dapat bernafas lega setelah sukses merilis album kompilasinya yang bertajuk Kids From The Stars. Album ini merupakan album pertamanya sejak dirinya keluar dari CJR (dulu Coboy Junior).

Bastian tak hanya seorang diri, ia menggandeng beberapa jebolan Idola Cilik seperti seperti Diva, Chelsea, Bagas dan juga sang adik, Roma. Bastian memutuskan memilih untuk menelurkan album kompilasi untuk album pertamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya bilang kompilasi aja untuk tahun pertama dulu supaya gak bingung," ucap Bastian ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014)

Pelantun Surat Izin Mencinta itu mengungkapkan album Kids From The Stars akan menyajikan sebuah album kompilasi yang berbeda. Lagu-lagu didalamnya akan berisi lagu mengenai kisah cinta remaja hingga ke kisah persahabatan.

"Inikan kompilasi, Bastian juga beda. Lagunya enggak semua cinta-cintaan. Sama semua lagu tentang sahabat, sudah remaja," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini